Halaman

Honorable Young Student of Ten E Generation In Smansa

Selasa, 26 Juni 2012

Ditinggal Pergi Sang Hybro


Hybro dahulu kala di masa kejayaan. Sekarang pun makin berjaya!
Kejadian asli: Jumat, 01 Juni 2012 (Hari kesaktian Pancasila. Eak. Aku tau).
Ini bukan kebiasaan lagi tapi lebih ke tradisi. Semua anak sekolah pasti mendambakan apa yang dinamakan 'bel pulang', bukan? Kami semua tentu juga mendambakannya, tapi bukan untuk langsung bergegas pulang.
Pokoknya adaaaaa aja kerjaan setelah yang namanya 'bel pulang'. Entah itu ke wc dulu, jajan dulu, dan lainnya. Tapi biasanya untuk anak cowok utamanya untuk ngapelin laptop Achbar dulu. Laptop Achbar emang jadi bulan-bulanan bahkan hari-hariannya Hybro.
Ckck, sungguh sesuatu yang susah dipisahkan. Gak ada laptop Achbar, laptop yang lain pun jadi. Hybro..Hybro. Sedangkan yang cewek, rada kurang jelas kegiatannya apa. Tapi lebih dominan dibilang 'refreshing' alias bergosip-ria. Kalo udah membicarakan 'sesuatu', dari yang topik ini bisa sampai jauuuuh ke topik yang itu.

Emang cewek susah kalo gak punya teman. Tapi tidak selamanya apa yang Hysist gosipkan itu adalah sesuatu yang memang identik buruk dan gak baik. Ada kalanya kami ngomongin tentang suatu informasi atau apa gitu. Balik lagi ke yang tadi itu, "Kalo udah membicarakan 'sesuatu', dari yang topik ini bisa sampai jauuuuh ke topik yang itu."

Biar gak susah, intinya cewek setelah bel pulang menderingkan sirene bahagianya adalah Curhat&Gosip.
Tapi ya, itu kalo hari-hari dinas. Coba kalo Jumat sama Sabtu. Pasti beda.*Untuk yang Hysist aja bedanya*. Kecuali, jika ada panggilan untuk turun ke panggung atau lapangan kah itu lain cerita dan tak udah dipikirkan.
Ini contoh hal tersebut (Yang hari Jumat).

Hari Jumat, sudah aturan agama Islam bagi lelaki muslim mengadakan Shalat Jumat. Sudah pasti, para Hysist yang jarang pulang cepat kesepian karena ditinggal Hybro. Ceilah, macam apa aja.
Jadi, untuk mengisi waktu sepi dan luang itu, kebetulan eh kebetulan ada keyboard dan ahlinya dan vocal, terbentuklah dalam sekejap sebuah pentas kecil di kelas. Berawal dari niat berlathi assamble jadi seperti ini.
Yang tadinya lagi pada bengong mikirin anak dirumah, lagi pada baca novel, ada juga yang lagi di toilet pandangan dan pendengarannya langsung terpusat pada pesona indahnya kolabolarasi antara tangan mungilnya Hysist Doel, dan suara merdu beda karakter milik Hysist Rustia dan Hysist Lopa, serta tak luput pukulan tangan Hysist Syifa.

Lagi briefing bentar ecek-ecekna.
Biar kayak orang terorganisir gitu pake briefing-briefingan.

By the way, kayaknya yang lagi briefing kok tiba-tiba ada di samping pianist yah?
Tampak galau. 
Sungguh amazing! Semua terpaku dan bertepuk tangan. Serasa kelas adalah panggung mewah, besar, dan glamor yang biasa artis-artis tampil gitu. Eak.
Lagu yang dinyanyikan adalah lagu medley yang iramanya hampir selaras, yaitu lagu Sm*sh - I Heart You, Justbi - Baby, sama satu lagi entah apa judulnya kayaknya Ayaya. Lagu itu sebenarnya adalah lagu assamble kelompok orang tiga terlibat itu, kecuali Hysist Syifa (Gatau deh ngapain dia disitu, hehehe).
Keren kan? Keren apanya kalo belum lihat. Tenang, pihak management Hysteria telah menyediakan video amatir kolaborasi talent keluaran Hysteria. Selamat menikmati...


Sungguh memang kolaborasi yang luar biasa. Ucapkan "Huwaw!". Supaya apa? Supaya viewersnya nambah? Oh tentu saja. Sudah pasti. Hahahihihuhuhehehoho. Udah ah, makin gila sendiri nanti. Ketemu di lain postingan ya kerabat Hysteria. Ohya, buat yang minta nomor talipon bimbit cewek-cewek manis berbakat di atas, call me aja *mencerlingkan mata* Clring! *hilang seketika*
SEKIAN.
TERIMAKASIH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar