Halaman

Honorable Young Student of Ten E Generation In Smansa

Selasa, 26 Juni 2012

Dimabuk Counter Strike


Iya kali ya gaya abang helm merah nih.
Kejadian asli : Selasa, 29 Mei 2012 (Masa dimana esok hari pasti ada sesuatu yang terjadi, karena tomorrow is a mystery. Mungkin ada yang anniv, lahiran, sunatan, khitanan, jatuh cinta, dsbg)
Assalamualaikum.........Hai hai hai semuanyaaa. Alhamdulillah, setelah sekian abad blog ini tersemayamkan, akhirnya ngepost juga. Dua minggu terperangkap Ujian Akhir Semester akhirnya bebas juga. Tapi, belum terlalu bebas buat calon anak IPA. Karena Senin sudah menunggu di depan gerbang sekolah untuk menjadi hari penentuan siapa yang benar-benar berhak masuk IPA. Semoga anak-anak Hysteria yang berminat dan ingin sekali masuk IPA, lulus tes penjuruan. Aamiin. Bagi yang IPS, mohon doanya.

Hmm, by the way nih, sebenernya blog Hysteria vakum terbilang cukup lama tidak sia-sia. Dari kevakuman itulah timbul segudang kisah yang juga terbilang banyak untuk para kamu yang ngebaca blog ini. InsyaAllah ceritanya menarik. Kita mulai dari sini.



Sesuai dengan judul besar di atas, Dimabuk Counter Strike, pastilah semua sudah menebak bahwa postingan kali ini tentang anak-anak Hysteria yang sedang genting-gentingnya dengan Counter Strike. Kalo dilihat, asal mula terjangkit virus “CS” berkat para Hybro yang emang sejatinya pribadi gamers. Tapi demam CS-nya cukup di satu tempat aja. Gak dibawa ke kelas ataupun apa. Habisnya file game itu cuma ada di komputer-komputer MultiMedia (tempat belajar Mulok) sama Ruang TIK. Tapi keliatan serunya yang di MM ini. Itupun, gak semua komputer punya file gamenya. Dari satu/dua flashdisk, file-nya mulai menyebar hampir di setiap komputer. Bahkan cewek-cewek pun pada ikutan main juga. Ada yang emang udah DEWA, ada yang masih rada copoh (Copoh:Istilah para gamers di Hysteria. Yang lain:Hode,Ccd,Dewa), ada yang iseng matiin server jadinya pada mati semua, ada yang teriak-teriak, ada yang kerja sama ngatur strategi, bahkan ada yang gak tau apa-apa cuma main sendiri tanpa teman.

Yang berkerudung pun sebenernya juga ahli sama game beginian. Dewa berarti!
Ini contoh yang hode. Btw ini siapa? Dari bentuk bada kayak kenal ._.
Pas main, banyak yang bikin username id-nya aneh-aneh. Sampe gonta-ganti mulu biar ecek-eceknya misterius. Ada yang make-make tameng, ada yang baru main langsung ketembak, yang cewek pun pada gak tau mau mencet apa dan gimana. Suasana MM pas itu udah ricuh banget. Kebetulan bapak pengajarnya sedang permisi keluar sebentar. Tapi sebentarnya berasa kayak gak balik-balik. Pada lanjut main terus. Udah dua kalian kalo di MM begini terus.

Peristiwa ini sengaja ditangkap gambarnya oleh kamera smart telepon seluler. Kalo pada pengen tau segimana kisruh, check it out aja yah!
Sudah liat kan betapa bahagianya anak-anak Hysteria yang dulunya gak pernah main game? Kalau sudah, cukup sampai disini sajalah postingan ini. Lain waktu, bakal ngepost yang lain. Masih banyak lagi nih yang mau diposting. Semoga para kamu penasaran yah. Gbye, muah! Yang belum tau apa itu Counter Strike, cari aja di google. Siapa tau tertarik gitu kan ya....Hohoho.

SEKIAN.
TERIMAKASIH.

3 komentar: