Halaman

Honorable Young Student of Ten E Generation In Smansa

Jumat, 13 Januari 2012

Just Dance, Hysteria!

Udah lamaaaaaa banget dan sebenernya ini berita basi. Saat itu, kalo ga salah seminggu sebelum kolab anak kelas 11 dan semesteran, seluruh anak kelas 10 pada ngambil nilai tari tradisional. Mrs.Ida's Show lah istilahnya.
Takdirnya, Hysteria dapet nomor urut penampilan yang pertama. Alhamdulillah banget sih.......Tugas kami cuma nyusun meja buat juri dan kursi-kursi buat para penonton, bapak-bapak, ibu-ibu semua yang ada disana.
Yah alhasil emang ga lolos sih ke pencarian nominasi yang tampil ke malam puncak PS6 Januari nanti. Tapi bagi kami, Hysteria sudah dan akan terus berusaha menjadi yang terbaik. Ehehehe....
Berikut ini foto-foto cuplikan tari dari Hysteria sesuai urutan tampil tari.



Yang pertama adalah tarian Gempal Gempita yang dipersembahkan oleh Abdirrahman Ridho, Yanuar Rahmat Ikhsan, Iqbal Al-Amin Lubis, Nur Diniyah Indra, Ikka Syawa Lianni Putri, Syifa Layali Effendy, dan Rizky Amalia. Di-opening-kan oleh Ridho seorang diri sebagai dancer terbaik se-antero Hysteria Raya.








Di urutan kedua ada Tari Manira yang dipersembahkan oleh Venska Frizky Deandra Sukma, Nadilla Atsari Nugraha, Annisha Nughrahani, Aprillia Dwi Ningrum, Nida Fadhila Nafisah, Fadhilah Darwan, Chika Nabella Jamaludin, Rakhmah Marisna dan Indah Islami Permatasari. Isinya cewek-cewek cantik semua udah kayak mau bikin girlband 'Manira' dengan fans setianya 'Mini'.







Setela Manira, ada Tarian Kelake Anak Dare. Tapi terselip tiga lelaki di tarian ini. Meskipun para laki hanya tampil sekejap, tapi cukup oke juga. Tarian ini dibintangi oleh Shintia Aritha, Aulia Riski Molanda, Lestari Octavia Putri, Loran Pal Seo Tambunan, Dibby Puri Dewanti, Siska Endamia Pujianta Karo-Karo Kaban, Elsa Vera Denida Purba, Rustia Dania Putri, Amy Reza Andrea, Harsya Naufaldy, dan M.Achbar Aulia.








Selepas dari tadi berkelok di Melayu je, sekarang kita jom ke............Papua. Ini tari punya nama Sajojo. Semua penari disini rata-rata cowok. Eh, bukan rata-rata, tapi emang cowok. Cowok tulen nan sejati. Berbekal pakaian serba hitam dan kepala-an hijau daun, kecuali seorang, tarian ini terbilang 'Huwaaaw!'. Keren............Dan iki loh orang-orangnya ada Abid Affandi Wedatama, Irnu Suryohadi Kusumo, Fikri, Febrian Herbert, Kevin Rittar Asta Siahaan, Bernard Uluan Panjaitan, Edi Frans Panjaitan, Fauzan Permana, Yos Andi.








Habis Sajojo, terbitlah closing. Closing adalah penutupan dan akhir dari segala tarian yang telah lalu dan semua penari berkumpul bersama di satu panggung dengan satu tujuan. Apa tujuannya? Tujuannya memberikan senyum semangat dengan lagu lawak yang membuat yang menari dengan lagu closing lawak ini tersenyu, setengah ketawa. Panjang lebar banget yah. Berikut screen shotnya closing Hysteria.












Berakhirlah sudah semua kisah ini dan jangan kau tangisi lagi. Dengan begitu berakhir juga postingan cuplikan tarian tradisional mepa (melayu papua) dari HYSTERIA untuk sebulanan yang lalu. Semoga kami tetap dan makin kompak, mau berbaur dan bergaul satu sama lain sesama HYTERIAN. See ya!

SEKIAN.
TERIMA KASIH. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar