Halaman

Honorable Young Student of Ten E Generation In Smansa

Minggu, 27 November 2011

Supporter Hysteria sebelum Masa Kejayaan

Meskipun Alligator Cup telah berakhir dan isi postingan ini terlihat basi, basi gak basi tetep bakal diposting. Blog ini terlanjur sepi kalo gak diisi sama kegiatan-kegiatan Hysteria yang udah kadaluarsa tapi luar biasa. Tapi ini masih seputar dunia bola. Lebih spesifiknya, dunia para pendukung bola.

Mulanya biasa saja, Hysist nyupport Hybro itu untuk penambah kobaran semangat yang mau padam didalam diri si Hybro. Saatnya masih rajin nih, Hysist rela-relain ngorbanin waktu mereka yang padahal besok ulangan cuma buat bikin pom-pom dari rafia sm bikin embel-embelan lainnya kayak botol aqua disilverin sama papan huruf H-Y-S-T-E-R-I-A. Karena seragam bola Hybro yang udah kebeli warnya Hitam Ungu, jadi kami ngikutin warna baju bola mereka juga. Serba-serbi ungu dan hitam. Dan aksesorisnya waktu itu cuma pita ungu yang harusnya dijadiin bando atau iketan lengan, cuma beberapa aja yang make. Kayak Indah, Loran, Dibby, dgls... Berikut penampakannya.

(Dari kiri) Indah. Ilum. Siska. Annisha. Elsa. Chika. Dibby. Loran. Rustia.
(Belakang) Susah dijelasin. Ada Nida. Syifa. Rakhmah. Doel (Keselip blkg Rustia).
Niyah. Voni. Gakeliatan. Lestari. Aulia.

HYSTERI menang lawan SWAT


Foto sebelum pulang.
Lama-kelamaan, akhirnya kami cukup makmur juga untuk ngbeli bando telinga minnie mouse serba warna pink. Kami ngumpulin duit perorangan, sehari dua hari hingga akhirnya mencukupi untuk membiayai bando pink yang dibilang alay itu. Meski alay-alay gitu, bando gituan cukup laris manis loh.

Postingan selanjutnya spesifik tentang Hybronya HYSTERIA.
Sekian. Terimakasih.

2 komentar:

  1. siapa yang bilang kalian alay, itu adalah suporter yang sangat mendukung tim-nya. jadi apa kelanjutan kalian? apa kalian menang di Cup ini?

    BalasHapus
  2. Hahaha adalah...
    Ga masuk 3 besar sih, tp Alhamdulillah juara 4.

    BalasHapus