Halaman

Honorable Young Student of Ten E Generation In Smansa

Selasa, 29 November 2011

Timnas U-17 HYSTERIA (Hybro Activity)

Dari kiri atas {Amy, Yanuar(Capt), Ghaffar(Kiper), Yos, Iqbal, Fikri}
Dari kiri bawah {Achbar, Irnu, Fauzan, Kevin, Harsya}
Postingan kali ini ngebahas tentang sepak terjang si cowonya HYSTERIA alias HYBRO di jagad karir mereka yaitu dunia persepakan. Mereka lebih dari agak lumayan cukup sedikit mahir di bidang sepakan ini. Mungkin karena mereka laki-laki kali ya. Laki kan gitu, hidupnya kayak tanpa beban kalo udah ng-sport, apalagi kalo main game. Kalo sama cewek jangan ditanya.

Sebelum bertarung
Semua itu baru keliatan dari Alligator Cup yang udah kelar kemaren-marennya lagi. Awalnya mereka vs-an sama.............. . Pernah sama Monster, Obelix, Poseidon, Pacifista, dan Casino. Mungkin ada yang belum kesebut, maaf ya terlupakan. Kalah menang, pasang surut, naik turun, manis pahit, dansebagainya pasti pernah dirasakan. Ga mungkin juga pertandingan bakal flaaaaaaaaaaatt gitu aja, dataaaaaaaaaaarr gitu aja. Tapi puji syukur kami panjatkan, Hysteria menduduki peringkat 4 (kalo ga salah) di Alligator Cup.

Ga semua Hybro yang jadi pemain bola/futsal secara sahnya. Yang ga ikutan ngesepak itu Bernard, Edi, Febrian, Abid, dan Ridho. Kalo yang ikutan udah tersebutkan di foto utama yang terpampang. Hampir semua yang difoto itu dapet giliran main futsalnya. Tapi yang paling dominan tentu si Kapten (Ilum .T) sama si Kiper (Ghaffaar). Kapten masih bisa digantikan sementara posisinya kalo gabisa hadir/main. Kadang Irnu yang jadi Kapten. Kalo Kiper, kata om Totong ga ada cadangannya. Tapi yang sering ngegantiin si Ghaffar itu adalah Iqbal. Kata Ghaffar si Iqbal ini dewa dalam hal perkiperan, bahkan yang ngajarin Ghaffar sampe bisa jadi Kiper yang cukup oke ini si Iqbal.

Ada tragedi-tragedi pas mereka sedang di arena ataupun tidak.
Pernah suatu ketika pas udah perempat final gitu dan lawan siapa gitu, aset terbesar dan utama Kiper Hysteria (tangan Ghaffaar) ga bersahabat karena keserempet. Mungkin memang belum rezeki. Digantikanlah posisinya oleh Iqbal. Sementara si Ghaaffar gantiin posisi Iqbal. Main bola kan ga terlalu butuh tangan yang main.

Terus pernah juga si Ghaffaar ini, kalo ga salah pas lawan MonsterSoc pingsan. Matanya kena bola. Terus dibawa ke UKS deh. Terus sayanya lupa yang gantiin dia siapa.

Pernah juga, disaat Irnu sedang dilanda kegakenakbadanan tapi tetep ikut main, daerah sekitar mata/hidungnya kena bola atau ke apaaaaaa gitu. Sampe aqua galon diituin kemukanya.

Dan mungkin masih ada Hybro yang tersakiti tapi belum kesebut. Maaf ya penderitaan diungkit jangan kebanyakan, pamali.

Lepas dari tragedi yang menusuk ini, marilah kita sejenak melihat jepretan para Hybro ketika di lapangan.

HYSTERIA VS POSEIDON




Mau selebrasi
Nomor punggung 6 pencetak pada saat itu berkat sepatu merahnya (?)
HYSTERIA VS SWAT
 
Om Totong memberi pencerahan





Amy sule mode on
Akhirnya menang juga.........
Mungkin cuma segitu aja yang bisa diposting. Masih banyak lagi sebenernya foto lain, tapi itu semua tertanam di kameranya Venzka. Wassalam yah. Tunggu postingan selanjutnya. 

Sekian. Terima Kasih.
* Senyum Semangat*

2 komentar:

  1. wuaaaaaah keren! kalian kelas 1 SMA udah bisa ya main bola pake acara Cup-Cup pula. hahhahaa. tapi hebat ya HYSTERIA ini, kalo boleh tau kalian smansa mana ya?

    BalasHapus
  2. @Anonim, waaah thanks yah udah bilang kita keren :D emang fakta sih :D ngomong2 soal cup, emang di SMANSA BATAM itu rutin ngadain futsal cup gitu dan acaranya itu diadain oleh sebuah kelas :D bukan osis atau resmi dari sekolah tapi tetep dongg dengan dukungan dari sekolah dan osisnya jugaa..

    waah thanks yah udah mampir :D

    BalasHapus