Halaman

Honorable Young Student of Ten E Generation In Smansa

Minggu, 27 November 2011

HYSTERIA In Alligators Cup

Harusnya ini diposting beberapa minggu yang lalu ._.
GO! HYBRO! GO GO HYSTERIA! 
Lantunan yel-yel ini akan sering terdengar setiap Hybro (Julukan buat warga Hysteria yang cowo) lagi tanding di Alligators Cup. Biasanya sih main pas hari Kamis sore setelah pulang sekolah. Kamis itu udah kayak hari keberuntungannya Hysteria. Pernah sekali tanding hari Jum'at disaat semua persiapan buat nyupport Hybro sudah terpenuhi dan siap sedia, pas itu ngversus Monster, Hysteria kalah berapa berapa gitu skornya.

Pernah juga ketika itu Hysteria versusan sama Poseidon (Kalo ga salah Kelas 12 IPA 4) yang terkenal termasuk kelas yang main bolanya jago. Pas itu harapan udah hampir sirna. Tapi kami tetap optimis hingga akhirnya sampai babak perempat final sekarang ini, Hysteria masih berkenan tanding. Menunggu pemenang di grup A untuk melawan Hysteria, antara Celtics vs Pacifista.

Tadi sore ini, Pacifistalah yang menjadi match-nya Hysteria. Sungguh disayangkan, awalnya udah pada ga semangat dan yang Hysist pada punya 'feeling ga enak'. Gatau mau ada apa tapi tetep mikir positif dan optimis terus. Padahal sebelumnya para Hysist udah siap-siap dan semangat dukung Hybro. Sudahlah paginya kena teguran dari guru langsung pada badmood, ditambah seragam bola Hybro yang hari ini beda. Bedaaaaaaaa sekali. Warnanya orenputihkusam. Tapi baju ga dipake, yang dipake cuma celana ajah. Berikut foto-foto Hybro pas tanding make baju pinjeman oom tukang bordir.
N. Irnu (Nomor punggung 2)
Kaptennya yang make baju I love Bukit Tinggi. Ilum T.




Pas Istirahat

Dan ini wujud kesetian kami pada Hybro dan wujud kekompakan kami sebagai Hysist demi Hysteria!



Cewek-Cewek Micky Mouse (Julukan untuk Hysist)
Gol Penalti. Venska sampe nangis bahagia.
Di postingan selanjutnya bakal ada foto-foto tentang Hysteria di Alligator Cup. Akhir kata, Hysteria juara keempat Alligator Cup. Kalo untuk supporter yang mosting belum tau. 

Sekian. Terima Kasih, Sahabatku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar