Halaman

Honorable Young Student of Ten E Generation In Smansa

Rabu, 07 Maret 2012

Super Hysist Junior

"Bwara mr.simple simple keuttae-neun keuttae-neun keuttae-ro meotjyeo.....Kaja kaja eoseo kaja makhyeosseul ttaen dorakaja kot kotchi apa...."
Tau kan lirik super ribet bacanya bagi yang kurang meng-Korea? Itu kutipan lirik dari tembang yang paling hits dari Super Junior (Suju) yang bertajuk 'Mr.Simple'. Mungkin bagi yang awam dengan Korea apalagi yang kurang/gak suka, pasti langsung berpaling muka, berhenti baca, keluar dari postingan ini (bahkan tidak. maksudnya: klik new tab), terus buka google, habis itu.......ngetik 'Super Junior - Mr.Simple', nyari mp3nya, terus ngunduh deh, dan akhirnya si non K-Popers ini jadi suka sama Korea deh, yee!!!!!!! Huahahahahaha, itulah kenapa banyak yang bilang 'benci jadi cinta' *ketawa lega*.


Sebenernya maksud dari postingan ini bukan untuk menghasut yang gak suka Korea untuk suka Korea, sebenernya untuk nunjukkin buah karya hiburan dari Hysist clalu narcis together 4ever. Alay beud. Dan di postingan inilah kami memperagakan salah satu gerakan cukup fenomenal dari 'Mr.Simple' ini.
Gerakan tersebut adalah gerakan yang........................................................Ini!!!!

Versi Suju
Enakkan liatnya kompakan gitu....Berikut yang versi Super Hysist Juniorr☺
Edisi trio
Edisi keramean
Edisi yang paling waras
Maaf ya, emang mungkin menurut penglihatan yang masih sehat wal'afiat, gerakan versi Suhyju (Super Hysist Junior) agak maksa. Berbanding terbalik sama yang Super Junior aslinya. Tapi kan kalian pada liatnya di sini. Ini pengaruh cara motretnya aja, aslinya kueren..... *gamau kalah saing*
Hehehe udahlah makin panas entar K-Popers. Maaf ya kami gak kreatif niru gaya orang, tapi ini cuma untuk hiburan semata loh.....Gak ada maksud buat pla-gi-at (plajar giat), giat nyiplak maksudnya. Hehehehe☺
Sampai disini postingan edisi Hysist kali ini.
SEKIAN.
TERIMAKASIH.

5 komentar:

  1. Dibby, Gimana caranya fotonya bergerak gitu ?? :D

    BalasHapus
  2. Saya akan menjawab pertanyaamu tp maaf, ini blog Hysteria jadi ini umum. Jangan panggil Dibby disini☺
    Itu tinggal bikin di photoscape aja juga bisa. Klik yang anigifnya

    BalasHapus
  3. adaaaaa akuuu meeen !

    BalasHapus