Halaman

Honorable Young Student of Ten E Generation In Smansa

Rabu, 22 Februari 2012

Move On. Hysteria Have A New One.

Tepat di hari ini, hari Rabu tertanggal 22 Februari 2012, giliran Hysteria yang meninggalkan setelah sekian lama ditinggalkan. Di hari yang cerah untuk jiwa yang sepi ini, di saat guru gatau kenapa gak masuk ke kelas, dan ketika semua sedang pada asik dengan kesibukan masing-masing, tiba-tiba....Wali kelas Hysteria (Bu Rita) menghampiri luasnya labor fisika selangkah demi selangkah, menuruni anak tangga yang tak seberapa hingga akhirnya menginjak kakinya di depan pintu kayu tua labor fisika. Cekreeek, pintu pun terbuka. Di semua kami, ada yang berdiri melihat ke arah pintu, ada yang duduk pasrah, dan juga ada yang ngarep-ngarep cemas gimana gitu hingga akhirnya Bu Rita berkata "Nak..... Kita pindah kelas ya!".

Gedung Labor Fisika yang Takkan Terganti
Tiba-tiba hatiku (the writer) langsung jegleg seakan-akan belum lunas bayar tagihan listrik setahun.
Ya ampun...Apa salahku? Kenapa? Kenapa? Hidup ini tuh bener-bener gak adil. Sumpah ya, padahal udah nyaman abis di Lab.Fisika ini. Dan padahal lagi nih ya, udah banyak sekardus kenangan yang tersimpan disini. Padahal untuk ketiga kalinya nih ya, udah ada juga rencana kedepan untuk menghabiskan hari tua kelas 10 di Lab.Fisika. Aaaa gamau, gamau pindah....
Mau ngeraung-raung segede apa kek, ngeraung-raung di dalam hati kek, tetep aja waktu dan keadaan tetep memaksa Hysteria untuk move on dari yang lama ini meski hati menjerit untuk menolak. Eak.


Udahlah ya, mau meraung-raung segede apapun juga Hysteria itu tetep pindahan juga ke kelas yang baru.
Mungkin, respon yang diberikan Hybro&Hysist ketika 5 buah kata yang dilontarkan Bu Rita banyak macamnya.
Kayak Rustia nih (Sebut: Abang), dia memegang meja sambil berkata "Gamau pindah...Gamau pindah!", gitu sih inti perkataannya (kalau ada banyak perkataan terkutip yang kurang mirip tolong diampunkan ya).

Ada juga Bernard (Sebut: Bernard), entah saking seneng tiada taranya atau malah sedih gak karuan, dia ngebut sambil masang sistem nos di kakinya menuju ruang kelas baru dengan meninggalkan HP sepermainannya itu. Untung Yos yang dikala itu sedang baik, membantu Bernard membawakan HP tersebut. Umm, so sweet......

Selain itu, efek samping dari 5 buah kata yang terlontar itu membuat suasana kelas yang tadinya ribut rusuh kepalang itu tiba-tiba sunyi senyap dengan menyisakan aku (the writer saat ini), Rustia, Loran, Abid, dan masih ada yang belum tersebut (Maaf...). Waktu itu seakan-akan berjalan cepat dikala keberatan hati ini meninggalkan Labor Fisika yang telah ditumpangi Hysteria selama 6 bulan lebih lamanya. Ruangan udah sepi gitu aja dan mereka meninggalkan rasa yang tertinggal gitu aja. Huft.

Layaknya orang pindahan, satu persatu barang kami angsur gotong ke 'new one' ini. Syukur Alhamdulillahnya karena kami lebih dulu sampe kekelas baru ketimbang anak Galaxy, kami bisa milih kelas mana yang Hysteria mau. Asik.Jadi.....Kami sepakat memilih kelas yang paling ujung bukan di deket tangga. Kenapa? Karena kami punya 1000 alasan memilih kelas yang mojok itu. (ga nyambung banget jawabannya)
Maaf, untuk foto kelas baru Hysteria belum ada untuk saat ini.

Pojokan Kelas (Masih Bersih).
Hiks......Bakal kangen bangetan sama kelas lama. Mungkin kalau Labor Fisika bisa ngomong, dia bakal ngomong gini nih "Jangan tinggalin aku laaaa...". Ngarep.
Lab.Fisika ini udah jadi saksi bisu dari kisah kasih di sekolah sampe kisah sedih di hari minggu kami semua.
Bakal kangen banget sama tempat cuci tangannya, bakal kangen juga sama pojokan kelas yang penuh nano-nano (dari perasaan senang, serius, galau, semangat, lucu, dbl) terukir di pojokan itu.
Kangen ruangan yang luas, meja belajar yang panjang, pintu kelas yang ada dua, kangen deket sama kantin juga, parkiran juga. Dan kangen juga sama jalan tikus tersembunyi deket-deket situ juga meskipun baru tau. Enaknya di kelas lama, Hysteria punya lapangan rumput sendiri. Seru pisanlah pokoknya!
Tapi yang paling-paling teramat sangat bangetnya yang dikangenin itu adalah....Masa-masa kita semua (Hysist&Hybro Bersatu) membuang waktu bersama. *Krik-Krik* Enggaklah, orang kangennya sama pintu mistis bergoyang kok.

Sebentar lagi, kalian (the reader) akan melihat beberapa foto yang terjepret di masa kejayaan Labor Fisika. Selamat menikmati!

Lihat betapa luasnya ruangan ini
Akses ke parkiran yang deket

Tadi kan udah foto gedungnya. Sekarang kenangan yang terciptanya.

Annisha dan Nida yang sedang bergaya
Makan pas istirahat bersama
Webcaman Gaje
Kumpulan cowok keren Hysteria. (Kucokea)
Pas pada mau ujian hafal skeleton
Main bubbles blub blub
Anak kucing yang terlahir dan masuk dalam sejarah Hysteria

Merelakan kelas dipakai oknum lain
dan menunggu diluar kelas bersama
Latihan nari sebelum manggung
Kelar drama english

Merayakan ulang tahun bersama

Kasih tak sampai pun terjalin disini
Baiklah, karea jam telah menunjukkan sudah pukul setengah 10, itu tandanya waktu untuk seorang siswa yang baik lekas bobo. Akhir kata, Wassalamualaikum. Have a nice day!
SEKIAN.
TERIMA KASIH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar