Halaman

Honorable Young Student of Ten E Generation In Smansa

Sabtu, 14 Januari 2012

Dibalik Gemerlapnya Just Dance, Hysteria!

Happy Ending (Kevin jatuh di-ituin Irnu)
Dibalik semua kemeriahan suatu tarian yang dipersembahkan, pasti ada masa-masa ribet dengan seluk-beluk yang berkecimpung di dunia tari. Kayak kostum tari, kore are lah (baca: ini itu lah) dan paling ter-ITU adalah  make up. Khususnya untuk para awewe' Hysteria. Rela mendiami laki-laki yang dilarang keras masuk ke kelas pagi itu selama hampir sejam-an mungkin lebih. Laki-lakinya (Hybro) dengan pasrahnya digituin menunggu sambil tatte, suwatte (baca: berdiri, duduk) hingga yang cewek (Hysister) siap sedia dengan segala keribetannya.
Setelah hysister bermake-up itu rasanya liat kelas bagai hujan tak berirama, dunia serasa melambat, dan desahan angin yang sepoi terasa hangat membara. Banyak jarum peniti sana-sini, kapas-kapas putih yang ternodai, baju olahraga yang dilantarkan oleh majikannya, tas-tas lugu yang terbuka, kursi-kursi panas yang menggila, dsbg-lah. Intinya kelas itu udah kayak pasar asongan.

Tapi, gitu-gitu, menurut sukses juga kok Hysteria sebagai kelas tampil pertama. Meskipun melewati proses yang rumit. Huraaaaaaaaaaaayy! Tapi sayangnya setelah atau sebelum itu kami ga ada foto bareng make baju tari masing-masing. Huft.

Setelah bertari bersama, sebagian Hysteria ada yang nonton dulu, ada yang ke kelas dulu, ada yang ganti baju dulu, ada yang ngapus make up dulu, ada yang bersih-bersih dulu, ada yang keluyuran dulu, ada juga yang dagang aiskrim dulu. Berikut after dancingnya Hysteria.


Ini yang pada kekelas
Ini yang memilih untuk menonton dulu kelas yang lain dulu.
Kalo yang ini lebih memilih jalan untuk menyelesaikan PR PKN yang saat itu sedang trendy-trendynya bikin tangan gemukan akibat gempor.
Yang ini pada sibuk bermain. Satu ngebadminton, satunya ngPSPan. (foto sengaja dibikin miring)

Ada yang memanfaatkan waktu ini untuk merajut kasih.

 Ada juga yang sedang berkumpul saling menghibur satu sama lain.

Dan ini yang baru ke upload, harusnya udah sedari tadi. Ini behind the scene-nya setelah semua siap bersolek-solek.

 SEKIAN.
TERIMAKASIH.

1 komentar:

  1. ga adil. ini ga adil. kelompok aku mana??
    -hysist twede

    BalasHapus